Label

Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Juli 2016

Malam istemewa

MALAM JUM'AT WAKTU MUSTAJAB UNTUK BERDOA.

980.a. Assalamu'alaikum Wr Wb Saudaraku yg diMuliakan ALLAH SWT.

MALAM JUM'AT WAKTU MUSTAJAB UNTUK BERDOA.

Saudaraku yg belum bertemu Jodoh, belum diberikan Keturunan, Rejeki terasa sempit, sedang ditimpa penyakit, yg ada dalam terali besi, hingga yg suaminya kawin lagi.

Jangan larut dalam sedih, apalagi berusaha bunuh diri.

Semua bisa terjadi atas Ijin-NYA.
Semua telah Menjadi Keputusan-NYA.
Yang harus kita terima secara Ikhlas atau Terpaksa.

Singkirkanlah Cemburu, Buanglah Tanda Tanya,
Tentang Kehendak-NYA Pembagi Hidup.

Mungkin yg buat kita masih tersimpan di SURGA,
Menunggu kita siap menerima.
 
ALLAH SWT Memerintahkan Malaikat di SETIAP MALAM JUM'AT untuk berseru dari permulaan hingga akhir malam :

Apakah ada seorang hamba Mu’min yg menyeru-KU sebelum waktu Subuh tiba untuk KEPENTINGAN DUNIA DAN AKHIRATNYA,

Sehingga AKU akan KABULKAN SERUANNYA ?.

Apakah ada seorang hamba Mu’min yg BERTAUBAT dari dosanya sebelum waktu Subuh tiba,

Sehingga AKU akan TERIMA TAUBATNYA ?.

Apakah ada seorang hamba Mu’min yg telah AKU SEMPITKAN REJEKINYA.
Kemudian dia memohon kepada-KU demi KELAPANGAN REJEKINYA sebelum waktu Shubuh tiba.

Sehingga AKU akan LAPANGKAN REJEKINYA ?.

Apakah ada seorang hamba Mu’min yg sedang DITIMPA PENYAKIT.
Kemudian dia menyeru-KU demi kesembuhannya sebelum waktu Shubuh tiba,

Sehingga AKU akan SEMBUHKAN PENYAKITNYA ?.

Apakah ada seorang hamba Mu’min yg sedang mendekam di dalam penjara.
Kemudian dia berdoa kepada-KU demi KEBEBASANNYA, sebelum waktu shubuh tiba.

Sehingga AKU akan kabulkan doanya ?.

Apakah ada seorang hamba Mu’min yg TERZALIMI.
Kemudian ia memohon kepada-KU,
Sehingga ia dibebaskan dari kezaliman orang yg mezaliminya.

Lalu AKU akan MENGEMBALIKAN HAKNYA kepadanya ?.

Malaikat itu terus melantunkan seruannya hingga waktu shubuh tiba.
SUBHAANALLAH.

Ad pin 5b7833fd untuk berbagi Kisah Islami, InsyaAllah.

Barakallahu fiikum.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.
SPurwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar